Tips Memilih Jasa Penyewaan Truk Yang Murah

Tips Memilih Jasa Penyewaan Truk Yang Murah

Armada Truk Yang Ada Pada Ekspedisi Murah Klik Logistics
Armada Truk Yang Ada Pada Ekspedisi Murah Klik Logistics

Selama anda berlalu lalang di jalanan pasti setiap hari akan menemui mobil truk. Dan bentuk truk tersebut pun cukup beragam. Ada truk yang tinggi nya mencapai 5 meter, atau roda nya 6 bahkan sampai 12, dan ada juga yang berbentuk box. Bagi anda yang berkeinginan mengirimkan barang ke suatu tempat, anda setidaknya harus tau apa saja jenis truk yang ada. Karena jenis truk yang anda pilih sangat bergantung pada ukuran dan dimensi barang anda. Maka dari itu, pilihlah jasa penyewaan truk termurah yang mempunyai armada truk yang anda inginkan.

berikut ini adalah armada truk yang kami miliki.

  1. Truk CDE

Hampir semua jasa ekspedisi atau pengiriman barang mempunyai truk ini sebagai armadanya. Truk CDE adalah singkatan dari Truk Colt Diesel Engkel. Truk CDE sering disebut juga Truk Engkel. Truk ini merupakan jenis terkecil dari jenis truk yang ada. Dibilang kecil karena hanya mempunyai 4 roda seperti mobil kebanyakan. Kapasitas muatan truk ini juga kecil yaitu maksimal 2 ton. Biasanya truk ini mempunyai bak berupa kotak atau box. Jika anda ingin mengirim perabotan seperti meja, kursi, lemari dan perabotan lainnya yang tidak terlalu besar bisa memilih armada ini. Kebanyakan yang memakai armada ini adalah perorangan.

  1. Truk CDD

Truk CDD adalah singkatan dari Truk Colt Diesel Double. Truk ini termasuk truk kecil sama seperti truk CDE. Hal yang cukup membuat perbedaan antara truk CDE dan CDD adalah jumlah roda dan kapasitasnya. Truk CDD mempunyai 6 roda, dan mampu membawa barang berkapasitas 4 ton. Jika anda ingin mengirimkan barang berupa perabotan yang lebih besar, bisa memilih armada ini.

  1. Truk Fuso

Truk fuso mempunyai jumlah roda yang sama dengan truk CDD yaitu 6 buah. Yang membedakan dari truk CDD adalah ukurannya yang lebih besar dan kapasitas pengangkutannya yang lebih besar pula. Untuk truk fuso dapat mengangkat beban hingga 7 ton. Anda bisa memilih armada ini jika barang anda mempunyai berat di atas 4 ton dan dibawah 7 ton.

  1. Truk Tronton

Truk tronton termasuk kepada jenis truk yang besar. Jumlah roda truk tronton adalah 10 buah. Ini karena kapasitas truk tronton bisa mencapai 10 ton. Truk tronton mungkin jarang anda lihat di jalanan kota, karena terdapat peraturan kendaraan beroda lebih dari 10  di larang lewat kota. Jika anda atau perusahaan anda ingin mengirimkan bahan-bahan bangunan seperti besi ulir, semen, atau alat berat bisa menggunakan armada ini. Truk ini juga biasa digunakan untuk membawa barang tekstil dalam jumlah besar.

  1. Truk Wingbox

Truk Wingbox berukuran sama dengan truk tronton. Jumlah roda pada truk wingbox juga sama dengan truk tronton, bahkan kapasitasnya juga sama yaitu 10 ton. Perbedaan mendasar dari keduanya adalah truk wingbox seperti namanya mempunyai box yang bisa di buka dari samping. Jika bak truk tronton hanya bisa di buka pada bagian belakang, pada truk wingbox bisa dibuka dari samping dan belakang. Kelebihan dari truk jenis ini adalah dapat menghemat waktu pada saat memasukkan dan mengeluarkan barang. Jadi bagi anda yang ingin memangkas waktu loading barang bisa memillih truk ini.

Baca Juga : Tips Memilih Jasa Ekspedisi Murah yang Tepat

  1. Truk Self Loader

Truk ini mungkin sering anda lihat sedang membawa alat berat seperti excavator, bulldozer, wales, mobile crane dan semacamnya. Memang truk berukuran besar ini mempunyai fungsi untuk membawa kendaraan berat seperti itu. Truk selfloader sendiri mempunyai kemudahan pada saat loading dan unloading karena dilengkapi sistem hidrolik dibagian depannya dengan kapasitas 30 ton.

  1. Truk Lowbed

Truk lowbed hampi mirip dengan truk selfloader. Truk ini juga biasa digunakan untuk mengangkut alat berat untuk keperluan proyek development. Jika truk selfloader mempunyai hidrolik pada bagian depannya, maka pada truk lowbed tidak punya. Truk lowbed mempunya lantai sasis yang lebih rendah dari pada truk selfloader. Dua jembatan besi juga terdapat pada bagian belakang truk untuk memudahkan muatan naik sendiri ke lantai sasis.

  1. Truk Trailer

Ini adalah jenis truk terbesar di kelas nya. Tidak tanggung-tanggung jumlah roda pada truk ini mencapai 16 sampai 24 buah. Perbedaan paling mencolok dibandingkan jenis truk lainnya adalah panjang badan truk ini yang mencapai hampir 10 meter. Biasanya truk ini digunakan untuk mengangkat benda yang panjuang pula, seperti paku bumi, tiang beton dan semacamnya.

Di atas itu adalah jenis-jenis truk yang tersedia pada perusahaan kami jasa pengiriman barang murah. Barang apapun yang anda ingin kirim bisa memakai armada truk dari kami. Pilihlah kami karena kami merupakan jasa ekspedisi paling murah.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Dengan CS Kami

Yth. Pelanggan Klik. Chat diluar jam kerja akan di respon hari berikutnya.

Staff Marketing

Anna (Kaltim, Kalsel, Kaltara)

Online

Staff Marketing

Khusnul (Sulbar, Sulteng, Sultra)

Online

Staff Marketing

Cici (Batam, Kepri, Bangka Belitung)

Online

Staff Marketing

Eka (Kirim Kontainer, Alat Berat, Mobil)

Online

Traccing Status

Firda (Tracing Status)

Online

Staff marketing

Muti (Kalteng & Kalbar)

Online

Staff Marketing

Putri (Jawa, Bali, Sumatera)

Online

Staff Marketing

Rika (Maluku, halmahera, & Sewa Truck)

Online

Staff Marketing

Selly (Sulsel, Sulut, Gorontalo)

Online

Anna (Kaltim, Kalsel, Kaltara)Untuk pengiriman ke Kaltim, Kalsel, Kaltara kontak saya (telp/Wa : 081380000339)

Hallo, Ada Yang Bisa Saya Bantu ? 00.00

Khusnul (Sulbar, Sulteng, Sultra)Pengiriman ke Kalimantan, Batam, Bangka Belitung, Kepri (telp/wa: 0813 80000 339)

Hallo, Ada Yang Bisa Saya Bantu ? 00.00

Cici (Batam, Kepri, Bangka Belitung)Pengiriman Ke Kepulauan Riau & Batam (Telp/WA : 0812 8811 3300)

Hallo, Ada Yang Bisa Saya Bantu ? 00.00

Eka (Kirim Kontainer, Alat Berat, Mobil)Pengiriman ke Papua & Pengiriman Via Udara ke Seluruh Indonesia (telp/wa: 0812 70 919 919)

Hello, Ada Yang Bisa Saya Bantu ? 00.00

Firda (Tracing Status)Untuk status tracing bisa kontak saya (telp/Wa : 6281288113300)

Hello, Ada Yang Bisa Saya Bantu ? 00.00

Muti (Kalteng & Kalbar)Pengiriman Ke Kalteng & Kalbar (Telp/WA : 6282110109222)

Hallo, Ada Yang Bisa Saya Bantu ? 00.00

Putri (Jawa, Bali, Sumatera)Pengiriman Jawa, Sumatra, dan Sewa Truck (telp/wa: 0812 99 200 200)

Hallo, Ada Yang Bisa Saya Bantu ? 00.00

Rika (Maluku, halmahera, & Sewa Truck)Pengiriman Maluku, NTT, NTB. (telp/wa: 0812 90 300 300)

Hallo, Ada Yang Bisa Saya Bantu ? 00.00

Selly (Sulsel, Sulut, Gorontalo)Kirim Kontainer, Alat Berat, Kendaraan Bermotor (telp/wa: 0819 803 229)

Hallo, Ada Yang Bisa Saya Bantu ? 00.00