Syarat & Ketentuan Dalam Jasa Ekspedisi

Syarat & Ketentuan Dalam Jasa Ekspedisi

Ekspedisimurah – Bagi anda yang sudah sering berkecimpung di dunia ekspedisi, pastinya sudah tak asing tentang syarat & ketentuan yang diberlakukan. Terlebih untuk anda yang mempunyai usaha toko online, maka jasa ekspedisi atau pengiriman barang merupakan jasa yang sangat anda butuhkan.

Jika anda adalah orang yang masih baru dalam dunia usaha online dan baru akan memakai jasa ekspedisi setidaknya anda harus tau beberapa syarat dan ketentuan yang diterapkan oleh jasa ekspedisi tersebut, dalam hal ini khususnya jasa pengiriman barang Ekspedisimurah yang melayani pengiriman barang ke seluruh Indonesia.

Syarat

1. Minimal Berat Barang

Setiap jasa ekspedisi menetapkan berat minimal barang yang akan dikirimkan. Seperti halnya Ekspedisimurah, kami menetapkan minimal berat mulai dari 100kg. Jadi jika barang kiriman anda tidak sampai seberat itu, maka barang akan tetap di hitung 100 kg.

2. Wajib Packing

Semua jenis barang kiriman wajib di packing, terlebih untuk barang yang riskan seperti barang elektronik maupun pecah belah harus di packing dengan kayu. Anda bisa mempacking sendiri barang anda, namun jika anda tidak sempat melakukannya, kami staf Ekspedisimurah bersedia mempacking barang anda dengan charge yang sangat terjangkau.

3. Asuransi

Untuk semua barang, kami menawarkan service asuransi. Jika customer menolak, maka Ekspedisimurah tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kehilangan barang selama masa pengiriman.

Ketentuan

  1. Customer wajib memberikan dengan jelas informasi barang yang akan dikirim. Seperti jenis atau nama barang, ukuran dimensi, berat dan juga bahannya.
  2. Barang terlarang yang melanggar hukum seperti narkoba, ganja, bom sabu-sabu tidak dapat kami kirimkan. Dan juga barang yang mudah terbakar dan dapat meledak juga tidak dapat kami layani.
  3. Untuk barang ringan tetapi cukup memakan tempat, maka diberlakukan hitung volume.
  4. Ekspedisimurah hanya bertanggung jawab pada kehilangan barang yang di asuransikan. Maka barang yang tidak di asuransikan bila hilang kami akan melakukan penggantian maximal Rp 1.000.000. Barang rusak karena tidak di packing dan untuk kerusakan sistem atau software suatu barang yang berada pada perangkat elektronik maka Ekspedisimurah tidak bertanggung jawab.
  5. Ekspedisimurah tidak bertanggung jawab untuk barang yang berubah fungsi,warna,bentuk dan aroma jenis barang yang di sebabkan faktor barang tsb dan cuaca.
  6. Pembatalan sepihak dari customer setelah barang di terima akan di kenakan pemotongan mulai 10% – 25%.
  7. Untuk barang yang sudah dalam perjalanan pengiriman, tidak dapat diganti alamat tujuannya.
  8. Pembatalan sepihak dari customer setelah barang di terima akan di kenakan pemotongan mulai 10% – 25%.
  9. Perhitungan waktu hantaran terhitung dari tanggal truk berangkat untuk cargo darat, dan untuk kargo laut terhitung dari sejak kapal berangkat.
  10. Untuk biaya penjemputan bisa dikonsultasikan ke customer service kami.
  11. Untuk barang yang tidak sampai karena alamat tidak jelas atau pindah atau customer hilang kontak. Maximal 1 bulan harus di ambil jika lebih 1 bulan maka bukan tanggung jawab kami lagi.
  12. Pengiriman via kontainer untuk biaya penumpukan dan demurage kami mengikuti aturan yang berlaku dari pihak pelayaran dan pelindo.
  13. Ekspedisimurah tidak bertanggung jawab untuk barang yang berubah fungsi, warna, bentuk dan aroma jenis barang yang di sebabkan faktor barang tsb dan cuaca.
  14. Syarat penggantian barang yang rusak hancur atau hilang jika barang yang di kirim tidak di terima customer. Apabila claim di lakukan setelah barang di terima maka PT. Ekspedisimurah tidak bertanggung jawab.
  15. Dengan menerima salinan bukti tanda terima barang artinya anda telah setuju dengan segala ketentuan yang berlaku di Ekspedisimurah.

Demikian peraturan ini di buat untuk keuntungan bersama, harap dibaca dan dipahami serta di patuhi bersama Terima Kasih.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Chat Dengan CS Kami

Yth. Pelanggan Klik. Chat diluar jam kerja akan di respon hari berikutnya.

Staff Marketing

Anna (Kaltim, Kalsel, Kaltara)

Online

Staff Marketing

Khusnul (Sulbar, Sulteng, Sultra)

Online

Staff Marketing

Cici (Batam, Kepri, Bangka Belitung)

Online

Staff Marketing

Eka (Kirim Kontainer, Alat Berat, Mobil)

Online

Traccing Status

Firda (Tracing Status)

Online

Staff marketing

Muti (Kalteng & Kalbar)

Online

Staff Marketing

Putri (Jawa, Bali, Sumatera)

Online

Staff Marketing

Rika (Maluku, halmahera, & Sewa Truck)

Online

Staff Marketing

Selly (Sulsel, Sulut, Gorontalo)

Online

Anna (Kaltim, Kalsel, Kaltara)Untuk pengiriman ke Kaltim, Kalsel, Kaltara kontak saya (telp/Wa : 081380000339)

Hallo, Ada Yang Bisa Saya Bantu ? 00.00

Khusnul (Sulbar, Sulteng, Sultra)Pengiriman ke Kalimantan, Batam, Bangka Belitung, Kepri (telp/wa: 0813 80000 339)

Hallo, Ada Yang Bisa Saya Bantu ? 00.00

Cici (Batam, Kepri, Bangka Belitung)Pengiriman Ke Kepulauan Riau & Batam (Telp/WA : 0812 8811 3300)

Hallo, Ada Yang Bisa Saya Bantu ? 00.00

Eka (Kirim Kontainer, Alat Berat, Mobil)Pengiriman ke Papua & Pengiriman Via Udara ke Seluruh Indonesia (telp/wa: 0812 70 919 919)

Hello, Ada Yang Bisa Saya Bantu ? 00.00

Firda (Tracing Status)Untuk status tracing bisa kontak saya (telp/Wa : 6281288113300)

Hello, Ada Yang Bisa Saya Bantu ? 00.00

Muti (Kalteng & Kalbar)Pengiriman Ke Kalteng & Kalbar (Telp/WA : 6282110109222)

Hallo, Ada Yang Bisa Saya Bantu ? 00.00

Putri (Jawa, Bali, Sumatera)Pengiriman Jawa, Sumatra, dan Sewa Truck (telp/wa: 0812 99 200 200)

Hallo, Ada Yang Bisa Saya Bantu ? 00.00

Rika (Maluku, halmahera, & Sewa Truck)Pengiriman Maluku, NTT, NTB. (telp/wa: 0812 90 300 300)

Hallo, Ada Yang Bisa Saya Bantu ? 00.00

Selly (Sulsel, Sulut, Gorontalo)Kirim Kontainer, Alat Berat, Kendaraan Bermotor (telp/wa: 0819 803 229)

Hallo, Ada Yang Bisa Saya Bantu ? 00.00